Heboh Pelatihan Poligami untuk Pria, Biaya Rp4,7 Juta, Syarat Istri Mau Dimadu


Ahad, 28 Juni 2020 - 00:43:59 WIB
Heboh Pelatihan Poligami untuk Pria, Biaya Rp4,7 Juta, Syarat Istri Mau Dimadu Ilustrasi poligami | F: internet

JAKARTA, RiauIN.com - Jagad sosial media kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah promosi yang membagikan promo workshop atau pelatihan mengenai poligami.

Promosi pelatihan tersebut diunggah oleh akun Instagram Robbanian Family pada Rabu (10/6/2020) lalu. Meski sudah lama diupload namun pemberitaan workshop ini masih saja menjadi perbincangan di dunia maya. Sejumlah pro dan kontra tentunya terjadi.

 dengan memperlihatkan foto pelatih atau coach.

Tanggal pelatihan yang tertera menuliskan bahwa pelatihan poligami akan berlangsung pada 5 Juli 2020 mendatang. Untuk meyakinkan calon peserta tim promosi workshop memperlihatkan foto coach atau pelatih  para pria calon pelaksana poligami.

Berdasarkan keterangan yang tertulis diunggahan pelatihan tersebut, keluarga yang gagal melakukan poligami karena adanya kesalahan sistem berpikir atau mindset. Oleh karena itu, mereka berani menjamin istri peserta bakalan bersedia dan mengizinkan sang suami mengambil istri kedua.

"Insya Allah dalam pelatihan ini, ilmu, pengalaman dan cara sukses (how to) poligami akan dikupas secara tuntas oleh trainer nasional dan praktisi puluhan tahun dalam keluarga besar poligami," tulis akun tersebut.

Peserta yang diperbolehkan ikut pun sangat terbatas hanya 30 orang. Lalu, masing-masing peserta wajib membayar Rp4,7 juta untuk satu kali pelatihan.

Brosur pelatihan poligami yang beredar. | F: internet

Unggahan sensasional ini banyak dibagikan. Tentu saja untuk memviralkan sensasi kegiatan dengan tema yang jarang-jarang dilakukan orang. Postingan tersebut, sekali lagi, menjadi pro dan kontra dengan mengundang reaksi netizen yang beragam komentar.(gha)