Mengenang Noviwaldy Jusman, Wagubri: Banyak Berperan Memberikan Koreksi Pembangunan Riau


Sabtu, 27 Juni 2020 - 17:56:57 WIB
Mengenang Noviwaldy Jusman, Wagubri: Banyak Berperan Memberikan Koreksi Pembangunan Riau Noviwaldy Jusman semasa hidup saat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Riau./foto:internet.

PEKANBARU, RiauIN.com - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya sosok salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau yakni Noviwaldy Jusman.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," kata Edy Nasution di Pekanbaru, Jumat (26/6/2020).

Wagubri mengaku, ia mengenal sosok Noviwaldi cukup dekat. Bahkan, Edy mengatakan bahwa Noviwaldi adalah seorang figur yang cukup baik di lingkungan DPRD Provinsi Riau.

Selain itu, Edy Nasution juga menyebutkan, bahwa almarhum adalah salah satu anggota DPRD Riau yang banyak berperan dalam memberikan koreksi-koreksi terhadap pembangunan di Provinsi Riau.

"Ia banyak berperan dalam memberikan koreksi pembangunan di Riau ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ikut berduka semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kita kehilangan sosok yang kritis," tutupnya. (mcr/nal)