Membangun Desa

Warga Desa Lango Aceh Barat Antusias Bantu TNI Laksanakan Pra-TMMD Ke-108


Sabtu, 27 Juni 2020 - 08:37:35 WIB
Warga Desa Lango Aceh Barat Antusias Bantu TNI Laksanakan Pra-TMMD Ke-108 Warga Desa Lango di Aceh Barat bersemangat membantu anggota TNI menurunkan material untuk pembangunan prasarana di desa mereka. | F: Istimewa

ACEH, RiauIN.com - Warga Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat, terlihat antusias membantu anggota Kodim 0105/Aceh Barat bahu membahu membuat Posko TMMD Ke-108. Harapan masyarakat yang selama ini ditunggu-tunggu bakal terwujud dengan adanya sejumlah program pembangunan TMMD di desa mereka.

Warga pun berharap dengan adanya program TMMD ini yang mengutamakan pembukaan akses jalan, dapat memudahkan dalam pengangkutan hasil panen yang selama ini kurang diperhatikan. Kegembiraan mereka terlihat dari antusiasnya masyarakat dalam membantu anggota Kodim menurunkan material dan membersihkan lapangan yang dijadikan sebagai posko TMMD.

Dandim 0105/Abar, Letkol Kav Nurul Diyanto SPd menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Lango yang telah merelakan tenaga dan perhatian untuk membantu terlaksananya TMMD ini. 

"Harapan kami program TMMD kali ini dapat berjalan aman dan lancar, serta hasilnya dapat bermanfaat buat masyarakat banyak", ungkap Dandim Nurul Diyanto.(rls/gha)