Dimakamkan Jumat Besok

Anggota DPRD Riau Noviwaldy Jusman Meninggal Dunia


Kamis, 25 Juni 2020 - 21:44:51 WIB
Anggota DPRD Riau Noviwaldy Jusman Meninggal Dunia Noviwaldy Jusman

PEKANBARU, RiauIN.com - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka untuk masyarakat Riau. Salah seorang anggota DPRD Riau periode 2019-2024, Noviwaldy Jusman, meninggal dunia pada hari Kamis, (25/6/2020) sekitar pukul 19.27 WIB di Jakarta.

Noviwaldy Jusman semasa sakit namun tetap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Riau. | F: istimewa

Dedet, begitu kerap ia disapa, meninggal di RS Siloam Hospital Lippo Village Karawaci Tangerang, Banten, akibat sakit kanker otak yang dideritanya setahun terakhir. 

Informasi yang diterima RiauIN dari Ketua Harian Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau, Yoserizal, kabar duka tersebut diterimanya dari anak tertua Dedet, M Zikri, pukul 20.00 malam tadi.

"Iya benar, ketua umum kami sudah tiada. Semoga Allah SWT memberikan ampunan dan mencucurkan rahmatNya kepada almarhum. Informasi ini saya dapatkan dari Zikri anak tertua almarhum," kata Yoserizal, Kamis (25/6/2020) malam.

Selain aktif di bidang politik, Dedet juga aktif di bidang sosial kemasyarakatan. Pria bergelar Datuak Rajo Ameh merupakan Ketua Umum IKLA Riau.

Almarhum Dedet meninggalkan seorang istri, Dhina Novita, dan 3 orang anak. Informasinya jenazah almarhum akan dimakamkan Jumat (26/6/2020) besok siang di pemakaman San Diego Hills, Jawa Barat.(vie)