Tim Relawan Kita Hafith Syukri Gembira Didukung PAN, Siap Menangkan Hafith-Erizal


Rabu, 24 Juni 2020 - 10:48:28 WIB
Tim Relawan Kita Hafith Syukri Gembira Didukung PAN, Siap Menangkan Hafith-Erizal Ketua Relawan Kita Hafith Syukri, Hengki Irawan (kanan) menyambut baik pasangan Hafith-Erizal.

ROHUL, RiauIN.com - Tim Relawan Kita Hafith Syukri menyambut baik adanya dukungan dari partai PAN untuk tokoh yang mereka jagokan. Oleh sebab itu, Tim ini menyatakan siap bekerja keras memenangkan pasangan Hafith-Erizal.

Demikian disampaikan Ketua Relawan Kita Hafith Syukri, Hengki Irawan, kepada RiauIN, Rabu (24/6/2020). Dikatakan Hengki, saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan tim Paslon dan semakin merapatkan barisan di arus bawah.

"Secara langsung kita belum melihat SK tersebut. Namun menanggapi berita yg beredar mengenai dukungan PAN kepada Pak Hafith, kita menyambut penuh semangat dan optimisme," kata Hengki.

Dijelaskannya, karena sedari awal, gerakan relawan yg mereka bangun adalah menginginkan Hafith Syukri menjadi bupati Rohul. Mengenai siapa pendamping sebagai wakilnya, Hengki mengatakan sepenuhnya menyerahkan kepada Hafith, dan akan mendukung penuh dengan hasil lobi partai yg telah dilakukan.

Tim relawan melihat potensi kemenangan Hafith Syukri semakin besar mengingat nama Erizal juga merupakan calon kuat di Rohul. 

"Pengalaman beliau sebagai anggota DPRD Rohul dan pernah maju di DPRD Provinsi menjadikan basis suara Hafith-Erizal akan semakin meluas," sebut Hengki lagi.(yus)