Kejari Pelalawan Gelar Simulasi Pemadaman Kebakaran, Pegawai Diajar Gunakan APAR


Selasa, 23 Juni 2020 - 16:14:40 WIB
Kejari Pelalawan Gelar Simulasi Pemadaman Kebakaran, Pegawai Diajar Gunakan APAR Pimpinan dan pegawai Kejari Pelalawan mengikuti simulasi pemadaman kebakaran di halaman kantor Kejari. | Sijon

PELALAWAN, RiauIN.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pelalawan menggelar simulasi pemadaman kebakaran, bertempat di halaman Kantor Kejari Desa Makmur SP 6 Selasa (23/6/2020).

"Adapun rangkaian kegiatan hari yang kita lakukan hari ini adalah tata cara memadamkan api yang tepat dan benar. Cara menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dengan tepat, Pengenalan alat yang digunakan saat terjadi kebakaran," terang Kejari Pelalawan Nophy Tennophero South kepada RiauIN.com melalui Kasi Intel Sumriadi.

Selanjutnya terang Kastel, juga dilakukan cara menghilangkan rasa panik saat terjadinya kebakaran. Pegawai kejaksaan ditunjukkan pula cara memadamkan api dengan menggunakan blanket dan alat pemadam api ringan (APAR)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan ini dihadiri
Oleh Kabid Pemadam Kebakaran, Kasi Sarana dan Prasarana, Staf Pemadam Kebakaran, serta seluruh pegawai, honorer dan sekuriti kantor kejaksaan.(jon)