TNI Bersama Warga Kompak Kejar Target Pra TMMD Imbangan di Desa Teluk Kiambang Inhil


Ahad, 21 Juni 2020 - 14:04:16 WIB
TNI Bersama Warga Kompak Kejar Target Pra TMMD Imbangan di Desa Teluk Kiambang Inhil Pengerjaan jalan dilakukan TNI bersama warga di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Inhil. | Superto

INHIL, RiauIN.com — Berkat kerja keras dari prajurit Koramil 03/Tempuling jajaran Kodim 0314/Inhil bersama warga, pembuatan jalan menuai hasil memuaskan, Minggu (21/6/2020). Meski diguyur hujan atau terpapar terik matahari, pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil Tahun 2020, dilakukan penuh semangat.

Mulai memasuki minggu ketiga, diperkirakan hasil sasaran fisik pembuatan jalan Sudirman dengan panjang 483,5 meter dan lebar 3,5 meter tersebut sudah mencapai 97 persen. Sedangkan untuk sasaran kedua jalan Ahmad Yani sepanjang 1 kilometer dengan lebar 2,2 meter akan segera dilakukan pengerjaan setelah selesai dibangunnya jalan Jend. Sudirman. Adapun tebal pembangunan kedua jalan sebesar 12 centimeter.

“Alhamdulillah, mulai memasuki pekan ketiga pelaksanaan pra TMMD di Desa Teluk Kiambang, yakni berupa pembuatan jalan telah menuai hasil yang maksimal. Hal ini tercapai berkat kerjasama dan kekompakan satgas TNI dan warga yang kita libatkan,” kata Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono.

Dijelaskan lagi, pekerjaan ini juga berjalan lancar sebab bahan-bahan materil yang dibutuhkan untuk pembuatan Jalan juga tetap tersedia.

”Untuk itu di Pra TMMD sasaran fisik utama ini langsung kita kebut, ini paling penting. Selain itu, anggota dilapangan juga masih membersihan jalan yang masuk program,” tambah Sugiyono.

Meski demikian, untuk perkembangan kegiatan dilapangan, pihak Danramil berkomunikasi secara intens dengan pimpinan, terutama prospek hasil pencapian pekerjaan.(rls/spt)