Kapolsek Tembilahan Pimpin Aksi Bersih-bersih di Gereja Bethel Injil Sepenuh


Jumat, 19 Juni 2020 - 15:56:59 WIB
Kapolsek Tembilahan Pimpin Aksi Bersih-bersih di Gereja Bethel Injil Sepenuh Kapolsek Tembilahan Iptu Leo Putra Dirgantara SH beserta sejumlah personil Polsek Tembilahan membersihkan GBIS Tembilahan. | Superto

INHIL, RiauIN.com - Bertempat di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) di Jalan Palas Tembilahan Kota, Indragiri Hilir, Polsek Tembilahan melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan, Jumat (19/6/2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan sempena Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tembilahan Iptu Leo Putra Dirgantara SH beserta sejumlah personil Polsek Tembilahan. Turut hadir pengurus GBIS Pendeta R. Hasuggian

"Ini sebagai wujud Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial. Juga sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tembilahan, sehingga diharapkan masyarakat Tembilahan dapat steril dari virus Covid-19," jelas Iptu Leo.

Kapolsek berharap agar tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat seperti tempat ibadah, masjid dan mushalla, pelabuhan dan kantor-kantor pusat pelayanan masyarakat tetap bersih dan steril. 

"Ini semua tidak terlepas dari peran kita dan semua pihak, sehingga masyarakat yang berkunjung dapat terlindung dari penyebaran Covid-19," imbuhnya.(spt)