Muslimat NU Riau Terima Bantuan 13 Unit Komputer dari Bank Riau Kepri


Kamis, 18 Juni 2020 - 12:33:57 WIB
Muslimat NU Riau Terima Bantuan 13 Unit Komputer dari Bank Riau Kepri Ketua Muslimat NU Riau Hj Dinawati menerima bantuan CSR Bank Riau Kepri. /F: Istimewa

PEKANBARU, RiauIN.com - Organisasi Muslimat NU Riau mendapat bantuan dari Pemerintah Riau melalui corporate social responsibility Bank Riau Kepri (BRK). Bantuan tersebut berupa 13 unit komputer, 2 laptop, 13 printer, dan 3 infocus.

"Alhamdulillah, bantuan CSR Bank Riau Kepri ini akan kita gunakan untuk keperluan organisasi dan umat. Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Riau yang sudah mengabulkan permohonan kami," kata Ketua Muslimat NU Riau, Hj Dinawati, kepada RiauINcom, Kamis (18/6/2020).

Dikatakan, bantuan untuk Muslimat NU diserahkan oleh Bagian CSR Bank Riau Kepri Damendra kepada Muslimat NU Riau di sekretariat Muslimat NU Riau Jalan KH Ahmad Dahlan, Kamis  (11/6/2020) lalu.


Bantuan peralatan komputer tersebut, tambah Dinawati, akan dimanfaatkan untuk menunjang peningkatan proses administrasi organisasi Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU di Riau.

“Bantuan ini diberikan kepada PC dan PAC Muslimat NU yang kita nilai berprestasi berupa seperangkat komputer, sebagai spirit perjuangan ke depan. Apa yang menjadi harapan amanat Kongres Muslimat NU dan Konferensi Wilayah Muslimat NU dapat terlaksana sebagaimana yang telah ditetapkan” ujar Dinawati.(nsv)