Viral, Kisah Petugas KUA Nikahkan Mantan Istri dengan Suami Barunya


Kamis, 18 Juni 2020 - 08:51:08 WIB
Viral, Kisah Petugas KUA Nikahkan Mantan Istri dengan Suami Barunya Petugas KUA yang belum diketahui identitasnya terlihat menikahkan mantan istri dengan seorang pria. | F: TikTok

JAKARTA, RiauIN.com – Sebuah video TikTok viral yang memperlihatkan seorang pria petugas KUA menikahkan mantan istrinya dengan seorang pria yang menjadi suami barunya.

Dilihat dari video yang beredar, Rabu (17/6/2020), tampak pria petugas KUA itu tengah duduk di depan kedua mempelai.

Dalam video juga disebutkan bahwa kejadian tersebut merupakan kisah nyata yang dialami oleh sang petugas KUA yang belum diketahui identitasnya ini.

Video itu sendiri viral usai diunggah oleh seorang pengguna aplikasi TikTok dengan nama akun Rahma.

Dalam narasi videonya, ia mengungkapkan bahwa calon suami dari mantan istri petugas KUA itu tak lain adalah teman pria tersebut.

“Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita,” tulis Rahma.

“Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya,” tulisnya lagi.

Dalam video berdurasi singkat tersehut, terlihat mempelai wanita mengenakan kebaya putih, kain batik, dan aksesori khas pengantin Sunda.

Sementara mempelai pria tampak mengenakan peci dan jas berwarna hitam.

Sang pria petugas KUA dalam video itu terlihat gugup saat ia diberi tugas menikahkan mantan istrinya tersebut dengan suami barunya.

Ia pun tampak membacakan persyaratan pernikahan dan mendoakan kedua mempelai.

Sementara pada slide video lainnya, tampak kedua mempelai berdiri berdampingan sambil mengenakan pakaian pengantin khas daerah setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti di mana lokasi peristiwa dalam video viral tersebut terjadi.(nsv)