Negatif, Hasil Swab ASN Pekanbaru yang Ditemukan Meninggal dalam Toilet Masjid


Senin, 15 Juni 2020 - 21:13:19 WIB
Negatif, Hasil Swab ASN Pekanbaru yang Ditemukan Meninggal dalam Toilet Masjid ASN Pemko Pekanbaru dievakuasi tim medis Covid-19 setelah ditemukan meninggal dunia dalam toilet masjid. /F: Humas Pemko Pekanbaru

PEKANBARU, RiauIN.com - Hasil swab seorang pria ASN yang ditemukan dalam toilet Masjid Nur Salim Kompleks perkantoran Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru pada Kamis (11/6/2020) lalu, sudah keluar. 

"Pemeriksaan tes swab terhadap korban sudah keluar dari Laboratorium Biolmolekuler RS Arifin Ahmad Pekanbaru. Hasilnya negatif," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, Muhammad Amin Senin (15/6/2020). 

Korban bernama Jhon Desrianto (50) merupakan seorang ASN di Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Saat ditemukan oleh seorang Satpol PP korban sudah tidak bernyawa lagi.

Guna memastikan penyebab kematian, serta upaya evakuasi, petugas medis dari Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru diterjunkan ke lokasi. Petugas medis lengkap menggunakan pakaian alat pelindung diri (APD) Covid-19.

Setelah dibawa petugas ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis, korban diambil dan dimakamkan keluarga.

Berdasarkan data yang tertera pada e-KTP milik korban, korban diketahui bernama Jhon Desrianto, berstatus PNS, kelahiran 1973, warga Jalan Dahlia Indah, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya.(nsv/pku)