Ingin Ciptakan Lagu Anak Lagi

Masih Ingat Pencipta Lagu Anak Papa T Bob? Begini Kondisinya Sekarang


Sabtu, 13 Juni 2020 - 06:42:51 WIB
Masih Ingat Pencipta Lagu Anak Papa T Bob? Begini Kondisinya Sekarang Papa T Bob. /F: Instagram
JAKARTA, RiauIN.com - Pencipta Lagu Anak yang populer tahun 1990-an Helmi Afandi alias  Papa T Bob dikabarkan menjalani perawatan karena menderita diabetes dan gangguan paru-parunya.

Kabar itu dibenarkan oleh Tina Toon, mantan penyanyi cilik yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

"Komunikasi sih aku langsung japri dan dijawab sama Papa T Bob. Kemarin masih WA (WhatsApp) terus sudah gitu WA-nya masih beliau yang jawab dengan bahasa Papa T Bob," kata Tina Toon saat dikonfirmasi, Jumat (17/4/2020).

Tina Toon mengatakan mengetahui kabar dirawatnya Papa T Bob dari rekan mantan penyanyi cilik lain yang tergabung dalam "Komunitas Save Lagu Anak."

Tina Toon dan mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam "Save Lagu Anak" pun memberikan dukungan untuk kesembuhan Papa T Bob.

"Kita sebagai mantan penyanyi cilik yang dibesarkan sama beliau ingat jasa beliau, kita ketika ada rezeki lebih segala macam kita kumpulin jadi satu untuk bisa berbagi meringankan beban Papa T Bob," jelas Tina Toon.

Selain itu, Tina Toon juga mengatakan bahwa Papa T Bob mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkarya di tengah kondisinya saat ini.

"Intinya semangati bilang cepet sembuh dan beliau masih semangat sih bilang mau berkarya lagi dan lain-lain," lanjut Tina Toon.

"Intinya om Papa T Bob itu orang yang sangat kreatif terus lagunya juga meledak semua untuk Lagu Anak. Selain Lagu Anak, juga banyak karya beliau di luar sana," tuturnya.(fbh)