Kegiatan Ikuti Protokol Kesehatan

Kejari Pelalawan Pimpin Upacara Pelantikan Kasi Datun Fahmi Jalil


Rabu, 10 Juni 2020 - 19:25:49 WIB
Kejari Pelalawan Pimpin Upacara Pelantikan Kasi Datun Fahmi Jalil Pengambilan sumpah Fahmi Jalil sebagai Kasi Datun Kejari Pelalawan. /Istimewa
Kejari Pelalawan Pimpin Upacara Pelantikan Kasi Datun Fahmi Jalil

PELALAWAN, RiauIN.com - Bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan, Rabu (10/6/2020) sekitar jam 08.30 WIB, dilaksanakan upacara pengembilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara. Upacara dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan.

"Kita telah laksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Pelalawan Saudara Fahmi Jalil, SH yang menggantikan Saudara Yongki Arvius, SH. MH," terang Kejari Pelalawan Nophy Tennopero South melalui Kasi Intel Sumriadi SH. MH kepada RiauIn.com.

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dipimpin oleh Kejari tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Seksi Intelijen, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, para Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kasubsi, Kaur, Jaksa Fungsional dan Pegawai Tata Usaha.

Selain dihadiri oleh pihak internal Kejaksaan Negeri Pelalawan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan selaku Juru sumpah, dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tersebut tetap mengikuti protokoler kesehatan ditengah pelaksanaan New Normal.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.30 WIB, ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Kasi Datun oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan beserta seluruh pegawai.(jon/rls)