Putuskan Mata Rantai Covid-19

Kepala Desa Penyagun Peduli Tim Covid-19 Desa, Ini Jenis Bantuannya


Rabu, 03 Juni 2020 - 20:58:37 WIB
Kepala Desa Penyagun Peduli Tim Covid-19 Desa, Ini Jenis Bantuannya Kepala Desa Penyagun menyerahkan bantuan kepada tim Puskesdes. /Syahrul
MERANTI, RiauiN.com - Pemerintah Desa Penyagun, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti,  menyerahkan 150 paket bantuan peralatan kesehatan Covid-19 kepada petugas Puskesdes Penyagun dan warga desa. 

"Alhamdulillah, bantuan tersebut sudah kita serahkan pagi tadi kepada tim Puskesdes Penyagun. Semoga hal ini dapat membantu ikhtiar petugas medis kita dalam menjaga Desa Penyagun bebas dari Covid-19," kata Kepala Desa Penyagun, M Nor, kepada RiauIN.com, Rabu (3/6/2020).

Adapun paket bantuan tersebut terdiri dari masker sebanyak 150 lembar, tong semprot hand sanitizer, tempat cuci tangan, baju hujan dan sabun cuci tangan.

Dikatakan M Nor, Pemerintah Desa Penyagun akan terus bekerja sama dengan tim kesehatan desa, TNI dan Polri dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

"Meskipun saat ini pemerintah daerah telah menerapkan masa New Normal, bukan berarti kita tidak mengikuti aturan protokoler kesehatan yang ada. Justru New Normal semakin mengatur kita untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Antara lain selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan" tukasnya.(syah)