Gubri Incip Sate Ocu Iman Kampar


Kamis, 13 April 2017 - 10:57:36 WIB
Gubri Incip Sate Ocu Iman Kampar
KAMPAR - Sepulang menghadiri penanaman padi di Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Rabu (12/4/2017) malam, Gubernur Riau, H Arsyadjulliandi Rachman menyincipi kuliner di Pondok Sate Ocu Iman, Jalan Raya Bangkinang-Pekanbaru.

Orang nomor satu di Riau itu pun tampak lahap menyantap tujuh tusuk sate dan enam kerupuk ubi.

"Enak satenya ya," kata Andi Rachman di Kampar, Rabu (12/4/2017) malam.

Selain enak, memang sate Ocu Iman ini harganya murah meriah dibadrol Rp12 ribu per porsinya. Tempatnya juga strategis karena berada di pinggir Jalan Raya Bangkinang-Pekanbaru yang merupakan jalan lintas Pekanbaru-Sumatera Barat.

Usai menyantap sate, tiba-tiba saja Andi Rachman didatangi oleh salahseorang pelayan di pondok sate. Wanita yang diketahui bernama Suharni itu ternyata ingin menyerahkan kerupuk kepada Andi Rachman sebagai oleh-oleh.

Ia begitu gembira karena bisa bertemu langsung dengan orang penting di Riau itu. "Ini ada kerupuk ubi pak. Saya yang membuat sendiri. Saya ikhlas ini untuk oleh-oleh bapak dari sini," kata Suharni sembari menyerahkan bungkusan plastik hitam berisi kerupuknya kepada Andi Rachman.

Dengan rendah hati, Andi pun menerima pemberian bingkisan dari masyarakatnya itu. Ia mengaku terharu karena mendapatkan perhatian langsung dari masyarakatnya. "Terima kasih ya, ini saya bawa pulang," tuturnya. (mcr)