Cegah Penyebaran Covid-19

Mulai Hari Ini, Jalan Sudirman dan Soebrantas Pekanbaru Ditutup 05.00-14.00 WIB Terkait PSBB


Senin, 27 April 2020 - 11:51:41 WIB
Mulai Hari Ini, Jalan Sudirman dan Soebrantas Pekanbaru Ditutup 05.00-14.00 WIB Terkait PSBB Ruas jalan masuk HR Soebrantas ditutup oleh petugas kepolisian. /vie
PEKANBARU, RiauIN.com - Penutupan ruas jalan protokol Jalan Sudirman dan Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru tidak hanya dilakukan pada malam hari, namun dilanjutkan pada pagi hingga siang hari.

Pengumuman penutupan jalan tersebut dirilis Polresta Pekanbaru, Senin (27/4/2020). Pengumuman baru terkait penutupan jalan bertujuan untuk mengoptimalkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru.

"Mulai hari ini, Senin 27 April 2020, sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru dan Jalan Soebrantas akan ditutup sejak jam 05.00 pagi hingga pukul 14.00 WIB, siang," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Senin (27/4/2020) pagi.

Baca Juga:

Untuk itu dia mengimbau, kepada masyarakat Pekanbaru yang tidak berkepentingan, untuk tidak keluar dan mematuhi protokol pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Mohon disebarkan ke teman, saudara dan keluarga. Terimakasih atas kerjasamanya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tuturnya.

Sementara itu pantauan RiauIN.com di Jalan HR Soebrantas lalu lintas pagi hingga siang hari ini terlihat sepi, khususnya yang ruas jalan menuju Panam. Sementara masyarakat yang datang dari arah kota mencari jalan alternatif untuk bisa masuk ke wilayah Panam.

"Saya terpaksa harus cari jalan alternatif agar bisa sampai ke rumah," kata Iwan warga Purwodadi.

Baca Juga:

Di perempatan jalan masuk ke Jalan HR Soebrantas tepatnya di bawah flyover terlihat polisi berjaga-jaga. Mereka menutup ruas jalan tersebut sesuai aturan baru yang dikeluarkan Polresta Pekanbaru. (*/vie)