Semprot Desinfektan, Wiraland Berupaya Lindungi Penghuni dari Bahaya Covid-19


Senin, 23 Maret 2020 - 12:36:58 WIB
Semprot Desinfektan, Wiraland Berupaya Lindungi Penghuni dari Bahaya Covid-19
Medan, riauin.com– Pengembang properti terkemuka Wiraland Property Group membangun 30  tipe rumah contoh fully furnished yang tersebar di Medan untuk membantu pengunjung dalam  mencari inspirasi mengenai rumah tinggal yang ideal, dari ukuran minimalis hingga yang luas.

"Penyebaran virus belakangan ini mengajak kita untuk mengingat kembali hal sederhana dan  penting yang sering kita lupakan, yaitu kesehatan tubuh dan pikiran, kebersihan diri dan  lingkungan, serta kecukupan istirahat. Faktor-faktor mendasar ini memang terkesan sulit  didapatkan, mengingat sibuknya hidup di perkotaan sehingga tak sempat memikirkan kesehatan,"  Antonio, GM Sales and Marketing, mengungkapkan,

"Namun, sesungguhnya semua itu dapat  ditemukan dengan mudah di dalam sebuah tempat tinggal. Rumah yang ideal merupakan tempat  untuk memulihkan diri secara mental dan fisik, serta tempat produktif bagi kita yang bekerja dari rumah. Itu alasan pentingnya memastikan agar kita merasa sangat nyaman dengan rumah kita," bebernya.

Sebagai perusahaan yang memprioritaskan rasa nyaman tersebut, mulai 20 Maret 2020, Wiraland  juga secara rutin mengadakan sterilisasi rutin menggunakan desinfektan secara gratis pada cluster-cluster perumahannya, sehingga mewujudkan lingkungan bersih sekaligus bebas kuman dan  penyakit bagi para penghuninya.

“Untuk konsumen yang sedang mencari rumah pertama, kami juga belajar bahwa kebersihan  bukanlah satu-satunya faktor yang mempengaruhi keputusan membeli. Karena seorang konsumen  seringkali dihadapi dengan banyak faktor lainnya yang membuat keraguan, seperti harga, bentuk  rumah, lokasi, desain interior, harga, serta cara pembayaran,” jelas Antonio.

Antonio menambahkan, rumah  terasa semakin ideal bagi seorang calon pembeli ketika semua faktor itu terasa cocok. Namun setiap  konsumen memang memiliki selera dan kemampuan yang berbeda-beda, dan karena itu, kami  hadirkan 30 tipe rumah berbeda yang bisa dijadikan patokan bagi setiap jenis konsumen. Dengan  begitu, setiap konsumen bisa melihat wujud dari rumah ideal yang selama ini ada di bayangan  mereka.
 
30 tipe rumah contoh yang dimaksud ini merupakan bagian dari 5 cluster perumahan yang kini telah  menjadi ikon perumahan di Medan. Mulai dari proyek hunian elite Givency One, hunian River Valley  Residence yang hijau, Halton Place yang memiliki desain eKSterior yang modern, hunian Mayfair  yang terasa homey, hingga perumahan Harmoni Asri yang berlokasi strategis, setiap cluster memiliki  keunggulan-keunggulannya sendiri yang pas bagi setiap konsumen, dengan harga dari Rp300 juta  hingga Rp2 miliaran.

Hingga hari ini, Wiraland merupakan salah satu dari sedikit pengembang properti di Medan yang  melakukan terobosan dengan membangun hingga 30 unit rumah contoh untuk menunjukkan  minatnya dalam mencarikan solusi bagi pembeli rumah, seperti yang ditegaskan Antonio, "Kami  bermain di industri ini bukan hanya untuk berbisnis, tapi karena kami sangat mendambakan rumah  yang ideal bagi keluarga. Rumah-rumah contoh ini adalah komitmen kami untuk mewujudkan 3  impian kami dan konsumen kami, yaitu kualitas, keamanan, dan kenyamanan," Ujarny.

Harga dan waktu yang lama juga merupakan salah satu faktor terbesar yang membuat calon pembeli  rumah mundur. Untuk itu, konsumen yang meminati 5 cluster dari Wiraland diberikan kemudahan  dari segi biaya dan cara pembayaran. Pihak Wiraland akan menanggung biaya KPR, pajak dan  notaris, sehingga konsumen hanya perlu memikirkan biaya DP 10%, yang juga dapat dicicil selama 12 bulan. Selain keringanan biaya ini, konsumen juga dapat menempati rumah yang dipilih dalam kurun  waktu paling cepat 6 bulan sejak pemesanan rumah sebuah keunggulan yang belum ditawarkan pengembang lainnya di Medan.

Ke 30 rumah contoh dari cluster Givency One, River Valley Residence, Halton Place, Mayfair dan  Harmoni kini sudah dapat dikunjungi oleh calon pembeli rumah di medan, dan calon pembeli rumah  juga dapat berkonsultasi dengan pihak Wiraland melalui Whatsapp atau telepon di 0853-7300-8800,  atau mengunjungi website wiraland.com untuk membaca secara detail mengenai setiap cluster Wiraland. (rls, fat)