Pengobatan Gratis Telkomsel

Ketua RT: Kalau Bisa Aksi Sosial Ini Ditingkatkan


Kamis, 28 Mei 2015 - 14:56:55 WIB
Ketua RT: Kalau Bisa Aksi Sosial Ini Ditingkatkan Pengobatan gratis Telkomsel di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru
PEKANBARU - Serangkaian kegiatan wujud kepedulian sosial khususnya terhadap lingkungan di usia ke-20, Telkomsel kembali menggelar aksi sosial berupa penyuluhan dan edukasi kesejahteraan lingkungan berupa kesehatan bagi masyarakat di Kota Pekanbaru, khususnya di Rumbai.

GM Telkomsel Sales Region Sumbangteng, Nurcahyo Prihadi melalui Pekanbaru Branch, Ismu Widodo di sela-sela pengobatan gratis, Rabu (27/5/2015) mengatakan, kegiatan penyuluhan dan pengobatan gratis yang dilakukan Telkomsel ini ada 20 titik se-Sumatera sesuai dengan HUT Telkomsel yang ke-20 tahun.

"Sebelumnya Telkomsel telah melakukan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah selama dua hari, 25-26 Mei dengan mengumpulkan lebih 200 kantong darah dan pemberian beasiswa kemarin," kata Ismu Widodo didampingi Manager Network Pekanbaru, Hasan Budiono dan Corcom Sumbagteng Area, Hanny Hairany.

Dikatakan, dengan kegiatan ini  menunjukkan komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk
Indonesia khususnya Pekanbaru dengan mengusung tema Kreasi Untuk Indonesia.

Telkomsel yakin, disejumlah daerah tentu membutuhkan edukasi dan penyuluhan tentang
bagaimana meningkatkan kesejahteraan lingkungan di sekitarnya, termasuk meningkatkan
kualitas kesehatan masyarakat.

"Untuk itulah pada kegiatan yang bersempena HUT ke-20 ini, kami bersinergi dengan
community development Telkom Area Sumatera, melakukan kegiatan ini dimana bagian dari
penyuluhan ini juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, khususnya yang tinggal disekitar lokasi site/BTS Telkomsel," ujarnya.

Sementara itu, kepada halloriau.com, Ketua RT 4, RW 6 Jalan Karya, Kelurahan Limbunga, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Fakturahman mengucapkan terimakasih atas dukungan Telkomsel dalam bentuk pengobatan gratis yang memang sangat diperlukan masyarakat.

"Kita berharap pengobatan gratis ini lebih ditingkatkan menjadi tiga kali setahun dengan kualitas yang semakin baik, karena warga sangat butuh untuk pemeriksaan berbagai penyakit," harap Fakturahman.(*)