Hadeh, Oknum Sekdes di Inhil ini Kepergok Sedang Mesum Kamar Wisma


Kamis, 26 Januari 2017 - 20:56:40 WIB
Hadeh, Oknum Sekdes di Inhil ini Kepergok Sedang Mesum Kamar Wisma
Riauin.com, Tembilahan - MS (32), oknum Sekretaris Desa dari Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir (Inhil) kepergok sedang berbuat mesum dengan seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ZD (40) pada Kamis (26/1/2017) pagi tadi sekitar oukul 10.30 WIB.

Selanjutnya, pasangan mesum ini pun digiring ke Polsek Tembilahan Hulu bersama pasangan lainnya yang juga kedapatan sedang bermesraan di kamar Wisma Kampar Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP R Tarigan membenarkan adanya pasangan mesum yang tertangkap basah bermesraan di kamar Wisma Kampar Desa Pulau Palas. 

"Saat ini kedua pasangan tersebut diamankan di Mapolsek Tembilahan Hulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut," Kapolres Inhil AKBP Dolifar Tarigan SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP R Tarigan, dikutip dari Riauterkini. 

Kegiatan yang dilakukan ini dalam upaya operasi Cipta Kondisi (Cipkon) sebagai tindak lanjut untuk mendukung Program Prioritas Kapolri Ke VII Nomor 32. Maka, Polsek Tembilahan Hulu terus melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon), ke daerah rawan gangguan Kamtibmas dan penyakit masyarakat (Pekat). 

Hasil yang diharapkan, kegiatan ini dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor, Narkoba, premanisme, pekat dan kenakalan remaja. 

Kepada pemilik wisma, Kapolsek menghimbau agar pengunjung yang datang wajib mengisi buku tamu sesuai dengan identitasnya dan penjaga wisma tidak menerima pengunjung yang masih dibawah umur. (*)