Warga Kecamatan 3T Kenduri Sekampung Bersama Camat


Ahad, 16 Juni 2019 - 02:56:47 WIB
Warga Kecamatan 3T Kenduri Sekampung Bersama Camat
TEBINGTINGGI TIMUR,riauin.com--Dalam rangka halal bin halal Pemerintah Kecamatan TebingTinggi Timur menggelar kenduri sekampung bersama warga, Sabtu (15/06/2019)

Acara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Tebingtinggi Timur (3T) dilaksanakan sejak pukul 10.00 wib. 

Tampak hadir dalam acara kenduri sekampung, Camat Tebingtinggi Timur, Rayan Pribadi,  Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Marda Frikayana,S.sos, Sekcam, kepala desa se-Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kapolsek,tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Camat 3T Rayan Pribadi SH mengatakan, dalam rangka memperingati halal bin halal Pemerintah Kecamatan TebingTingg Timur menggelar makan bersama atau kenduri sekampun.

"Seharusnya open hause ini diadakan di rumah dinas camaf,  tapi karena belum ada rumah dinasnya jadi kita gelar di sini.  Dan dikarenakan masih suasana lebaran jadi Kita rangkaikan sekaligus open hause antara masyarakat dan pemerintah kecamatan," jelas Rayan.

Acara yang berlangsung pukul 13.00 wib diawali dengan siraman rohani dari Ustadz H Aljufri,  kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.  Acara baru ditutup pukul 17.00 wib dengan bersalam salaman memohon maaf antara aparat kecamatan dengan masyarakat.(Syah)