Kanal

Bupati Kuansing Serahkan Lima Mobil Dinas Untuk SKPD

BUPATI Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini menyerahkan Lima unit Mobil dinas kepada pejabat Eselon III pada lima SKPD, Adapun masing masing SKPD tersebut adalah Dinas Parputpora Dinas peternakan Dinas Kependudukan Catatan Sipil Badan Lingkungan Hidup dan Baan kepegawaian daerah.

Sementara Mobil yang diserahkan tersebut merupakan mobil yang baru ditarik dari Kepala UPTD Pendidikan yang selama ini dipergunakan sebagai mobil operasional disetiap Kecamatan.

Penyerahan tersebut berlangsung dihalaman Depan Kantor Bupati Kuansing diwakili Kepala Bagian Perlengkaapan Syaprianto Kamis (28/7/2016) di Teluk Kuantan. Menurut Syaprianto penyerahan Mobil dinas tersebut merupakan instruksi Bupati Kuansing kepada Lima SKPD yang ditunjuk yakni Dinas Pariwisata Dinas Peternakan. Dinas Kependudukan Cataatan Sipil Badan Lingkungan Hidup dan Badan Kepegawaian Daerah.

Terkait dengan adanya rencana Bupati akan menyerahkan Lima unit mobil Dinas pada Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing seperti yang diberitakan sebelumnya, Syaprianto mengaku kalau hingga saat ini pihaknya masih menunggu instruksi Bupati, "jika diinstruksikan untuk penyerahaannya maka hal tersebut segera akan diserahkan," tegasnya.

Saat media ini menghadiri penyerahan Mobil Dinas tersebut, terdapat ada tulisan diatas kertas HPS berwarna putih bertulisan hurup balok warna hitam diatas jok mobil depan, dengan Kalimat Innalillahi Wainnaillahi Rhaji un. Melihat tulisan tersebut hampir semua yang hadir sontak terkejut dan ketawa. (zal)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler