Kanal

Bocah 9 Tahun Hanyut di Sungai Kuantan

TELUK KUANTAN, Riauin.com - Tangis orang tua Rustam ( 9 ) tak terbendung saat jenazah anaknya ditemukan warga di lokasi tenggelam yang berada di desa Pisang Berebus kecamatan Gunung Toar, Kamis ( 1/2/2018) sekitar pukul 18.15 Wib malam.

Terkait adanya korban meninggal akibat hanyut dibawa arus sungai Kuantan di desa Pisang Berebus Kecamatan Gunung Toar ini, Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, SIK melalui Kasubag humas Polres, AKP Lumban Toruan, Jumat (2/2/2018) siang kepada wartawan mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekira pukul 16.30 wib Kamis sore, korban Rustam antoni sikumbang pulang dari MDA dan langsung menuju sungai kuantan bersama kawan - kawan nya untuk mandi dan bermain bersama di sungai kuantan,

Kemudian korban yang masih duduk di kelas 3 SD ini buang air besar di sungai kuantan tersebut. Selang beberapa lama, teman-teman korban tidak lagi melihat korban.

Kemudian mereka berusaha untuk mencari Rustam di pinggir sungai dan tidak menemukan tetapi hanya melihat pakaian yg dikenakan tergeletak di pinggir sungai .

Setelah lama mencari tidak juga ditemukan, kawan - kawan korban ini melaporkan kepada masyarakat yang ada di pinggir sungai kuantan.

Akhirnya sekira pukul 18.15 wib jenazah korban ditemukan oleh  ijon ( paman korban ) dengan cara menyelam dan menemukan kaki nya tersangkut di batang yang tidak jauh dari tempat mandi bersama kawan - kawan nya dan mengangkat nya ke pinggir sungai.

Lalu di bawa ke klinik Dr. Wiwik di desa kampung baru kec.gunung toar, dan dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya jenazah dibawa kerumah duka di desa pisang berebus.(int/nol)


sumber: mediacenter

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler