Kanal

Ngabuburid Bersama Maxi, Begini Keseruannya!

RIAUIN.COM - Main Dealer Yamaha PT. Alfa Scorpii menggelar kegiatan Ngabuburide Bersama Maxi Pekanbaru, Sabtu (30/03/2024).

Dalam kegiatan ini, pihak Alfa Scorpii mengajak seluruh konsumen Maxi yang ada di kota Pekanbaru untuk mengikuti Ngabuburide bersama Maxi.

"Acara dengan tema "Ngabuburide Bersama Maxi" ini sangat seru. Kami mengajak Seluruh Konsumen Maxi Serta Komunitas Maxi di kota Pekanbaru untuk ikut dalam kegiatan ini sehingga menambah keseruan," ujar Angga, Minggu (30/03/2024)

Ia mengatakan adapun titik kumpulnya ini dipusatkan di Yamaha PT Alfa Scorpii Jalan Jend.Sudirman. Kemudian rombongan berjalan-jalan di seputar kota Pekanbaru sampai ke wilayah padat lalulintas, kemudian selesai di Dulama Coffee Pekanbaru.

"Kami memilih mengadakan aktivitas ini pada sore hari agar masyarakat bisa langsung melihat di jalanan betapa kerennya Maxi Series. Kita juga ingin menonjolkan salah satu keunggulan produk Lexi Lx 155 yaitu lampu LED bagian depan dan belakang yang lebih terang dan awet namum tidak menyilaukan, dilengkapi blue lense berbentuk V-Lines pada lampu depan menambah kesan premium," Cakap Angga.

Tidak sampai disitu sesampai nya di Dulama Coffee kami mengadakan Mini Games yang berhadiah dari Yamaha.

“Rolling ini bukan merupakan kali pertama saya lakukan ini bersama Konsumen Setia Yamaha. Saya rasa Rolling City Pekanbaru sangat menarik apalagi dengan mengendarai produk Yamaha dengan desain jok yang empuk dan nyaman. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama mengikuti Rolling City bersama Yamaha Alfa Scorpii,“ ujar Angga.

"Alhamdulillah acaranya berjalan seru, kegiatan ini akan berlanjut setiap bulannya gunanya untuk menjalin Tali Persaudaraan antar Konsumen serta Komunitas," pungkas Angga.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai product terbaru dari Yamaha silahkan kunjungi showroom Yamaha terdekat di kota anda," tutup Angga. (Rilis)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler