Kanal

Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii Gelar Rolling City Classy di Duri, Bengkalis

RIAUIN.COM- Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii menggelar acara Rolling City Classy, Minggu (28/1/2024) di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis. Dalam kegiatan ini, pihak Alfa Scorpii mengajak seluruh konsumen Classy yang ada di Kota Duri untuk mengikuti Rolling City ini.

"Acara dengan tema "Rolling City Classy" ini sangat seru. Kami mengajak Seluruh Konsumen Classy Serta Komunitas Classy di Kota Duri untuk ikut dalam kegiatan ini sehingga menambah keseruan," ujar Dohen.

Titik kumpul Rolling City ini dipusatkan di Yamaha PT Alfa Scorpii Jalan Jend Sudirman Kota Duri. Selanjutnya rombongan berjalan-jalan di seputar Kota Duri sampai ke wilayah padat lalulintas, kemudian finish di Filosofi Sambal Kota Duri.

"Kami memilih mengadakan aktivitas ini pada sore hari agar masyarakat bisa langsung melihat dijalanan betapa kerennya Yamaha Fazzio dan Grand Filano ini. Kita juga ingin menonjolkan salah satu keunggulan produk Fazzio 125 Connected yaitu lampu LED bagian depan dan belakang yang lebih terang dan awet, serta desainnya yang lebih tajam dan Kesan Retro," ujar Dohen.

Tidak hanya sampai di situ, sesampainya di Filosofi Sambal acara dilanjutkan dengan Mini Games Sekop Uang. Kegiatan ini berhadiah uang tunai dari Yamaha.

"Rolling ini bukan merupakan kali pertama saya lakukan bersama Konsumen Setia Yamaha. Saya rasa Rolling City Duri sangat tertarik apalagi dengan mengendarai produk Yamaha dengan desain jok yang empuk dan nyaman. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama mengikuti Rolling City bersama Yamaha Alfa Scorpii," ujar Dohen.

Pada kesempatan itu Dohen juga mengucapkan syukur karena acara berjalan seru. Diagendakan kegiatan ini akan berlanjut setiap bulannya gunanya menjalin tali persaudaraan antar konsumen serta komunitas.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai product terbaru dari Yamaha silahkan kunjungi showroom Yamaha terdekat di kota anda," tutur Dohen.  -rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler