Kanal

Lecehkan Remaja 16 Tahun, Oknum Dokter RS di Pekanbaru Berurusan dengan Polisi

PEKANBARU, Riauin.com - Tak terima anaknya dicabuli, orang tua di Pekanbaru polisikan oknum dokter salah satu Rumah Sakit (RS) swasta di Pekanbaru, Provinsi Riau berinisial NB. Korban yang alami pelecehan seksual adalah seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun.

Menurut keterangan korban kepada polisi, ia mengalami dugaan pelecahan seksual tersebut saat berada di kontrakan si oknum dokter, yang terletak di Jalan Pahlawan Kerja, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Informasi dari kepolisian, kasus ini terungkap setelah ibu korban berinisial Ed diberitahu terkait kejadian yang dialami oleh anak kandungnya tersebut, pada Sabtu (9/9/17) sore kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB.

Tak terima anaknya diduga mengalami pelecehan seksual, sang ibu pun membawa kasus itu ke kepolisian. "Oknum dokter tersebut berdinas di salah satu RS Swasta di Pekanbaru," tutur Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan.

Polius Hendriawan melanjutkan, kasusnya kini sedang diselidiki pasca dilaporkan oleh Ed, ibu kandung korban. Jika memang terbukti, oknum dokter berusia 29 tahun tersebut tentu akan berurusan dengan hukum, terkait tentang perlindungan anak.

Korban tercatat masih berusia 16 tahun, dan masih berstatus pelajar. Kini kasusnya masih dalam proses penyelidikan aparat berwajib. "Masih kita dalami, dengan meminta keterangan saksi-saksi," tutup Kasubag Humas Polresta Pekanbaru. (src)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler