Kanal

Mayat Pria Mengambang di Sunga Kampar, Polisi Selidiki Identitas Korban

RIAUIN.COM - Seorang pria ditemukan tewas mengapung di Sungai Kampar oleh warga Desa Naumbai, Kecamatan Kampar. Peristiwa penemuan mayat ini terjadi pada Senin (28/2/2022) sekira pukul 05.30 WIB.

Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Zulfi Hendri. Diceritakan Zulfi, ia ke sungai karena ingin buang air, sesampai di lokasi, ia melihat ada mayat dalam keadaan telentang di dalam sungai.

Atas temuan itu, Zulfi memberitahukan kepada warga dan pihak kepolisian. Kapolsek Kampar AKP M Sibarani  memerintahkan personil untuk menuju lokasi di tepi aliran Sungai Kampar.

Sekira Pukul 07.00 WIB, tim Inafis Polres Kampar tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi. Diketahui belakangan, korban yang merupakan laki-laki, diperkirakan berusia 36 tahun, memakai baju T-Shirt lengan pendek warna putih bertuliskan BOSS. Korban juga memakai celana pendek jeans warna hitam dengan rosleting terbuka, kaki kanan dan tangan kanan ada bekas luka. 

Kapolsek Kampar AKP M Sibarani mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita utamakan untuk, mencari identitas korban. Diduga korban pembunuhan karena di temukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan yang di temukan dari tubuh Mr X tersebut," ujarnya.

Dibantu warga, polisi mengevakuasi jenazah Mr X untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler