Kanal

Polsek Rambah Siap Amankan Kejahatan di Babussalam

PASIR PENGARAIAN, Riauin.com - Polsek Rambah Polres Rokan Hulu berjanji akan siap mengamankan semua kejahatan yang terjadi di Desa Darussalam Kecamatan Rambah Rohul.Demikian disampaikannya pada acara Safari Ramadhan Kecamatan Rambah selasa (19/6) di Masjid Jamik desa Habis dalam.

Sebagaiman disampaikan Kades Babussalam Basron,terkait dengan target 100 hari kerjanya mengatakan,selama 100 hari kerjanya sejak silantik sudah berbagai macam terobosan dilakukannya.

Seperti peningkatan PAD Desa dengan mengusahakan lahan lokasi Kuari atau galian C yang terletak di tepi sungai Batang Lubuh,pengadaan ternak Kambing dan lain sebagainya.

Kemudian mengantisifasi terjadi nya tingkat kenakalan Remaja dengan bekerja sama dengan Polsek Rambah seperti halnya penanggulangan Narkoba,miras,main internet sampai tengah malam dan lain sebagainya.

"Kepala desa Babussalam bekerja sama dengan Polsek Rambah untuk menupas segala kejahatan yang terjadi di Desa Babussalam ini terutama sekali Internet yang dibuka sampai tengah malam" Ungkap Basron.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Rambah AKP Didik Antonio mengatakan Pihaknya siap mengamankan desa Darussalam dari segala kejahatan Namun mengingat jumlah peesonil terbatas diharapkan kepada Masyarakat agar dapat membantu Polsek untuk pengamanan tersebut.

Bantuan pengamanan tersebut seperti kalau ada kejahatan yang dilakukan oleh siapa saja agar dilaporkan ke Polsek Rambah,agar kejahatan tersebut bisa di atasi.

Terutama sekali pelaku Narkoba,kenakalan Remaja ,miras dan lain sebagainya,"Saya siap mengamankan segala kejahatan yang terjadi di Desa Babussalam ini,sehingga terdapat  Zero Insiden,"ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut camat Rambah,KUA Rambah. Dan Kades Babussalam menyerahkan Santunan kepada anak Yatim,sembako terhadap Kaum Dhuafa,serta Alquran untuk Masjid.(yus)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler