Kanal

Keluarga Besar Kajari Rohul Gelar Buka Puasa Bersama

PASIR PENGARAIAN, Riauin.com - Keluarga Besar Kejaksaan Negeri kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar buka puasa bersama dengan anak yatim, mahasiswa, dan masyarakat di Kantornya Komplek pemda Rohul.

Buka puasa bersama turut dihadiri Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH, M. Hum‎, Kasi Intel Agus Kurniawan SH, MH, Kasi Pidsus Niko Fernando SH, Kasi Datun Lawra Resti Nesya, SH Kasubbag BIN Junaidi SH, Jaksa Riki, Roni serta seluruh pegawai dan staf Kantor Kejari Rohul beserta keluarga.

Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak mengatakan buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin pihak Kejaksaan setiap tahun.

"Tujuan buka puasa ini, pertama bersilaturahmi dengan internal dan masyarakat," jelas Freddy.

Kajari Rohul mengharapkan dari berbuka puasa ini pegawai dan staf Kejaksaan tetap kompak dan semakin semangat bekerja‎, baik menjelang dan setelah hari raya Idul Fitri nanti.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah kekompakan sesama pegawai Kejari Rohul dan bisa berbagi dengan anak yatim di bulan suci Ramadan ini,” harapnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga dalam menyambut Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) kabupaten Rokan Hulu dengan tema  "Jaga Citra Tingkatkan Kinerja".***(Yus)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler