Kanal

Sang Ayah Meninggal di Hari Pernikahan, Postingan Wanita Ini Viral

RIAUIN.COM - Seorang wanita cantik pemilik akun bernama @finaathaula mengalami kisah yang sangat mengharukan. Dia harus ditinggal sang ayah tercinta untuk selama-lamanya tepat di hari pernikahannya.

Kisahnya pun menjadi viral di media sosial, setelah @finaathaula, membagikan cerita memilukan itu melalui akun Instagram dan TikTok pribadinya.

Dalam video berdurasi kurang dari 3 menit yang beredar, ia nampak membagikan foto-foto momen kebersamaannya dengan mendiang ayahnya. Pemilik akun itu juga membagikan potret menyayat hati dimana ia harus melepas jenazah sang ayah sesaat setelah melaksanakan ijab kabul. 

Melalui unggahannya, akun @finaathaula membagikan potret kebersamaannya bersama mendiang ayahnya. Dalam keterangan unggahannya, ia juga menuliskan kalimat yang mengenang momen saat ia dan mendiang ayahnya tengah mempersiapkan pernikahan dirinya.

Setelah dibagikan, banyak warganet pun turut menyampaikan rasa prihatinnya kepada wanita tersebut. Kisahnya pun menjadi viral di media sosial setelah banyak akun gosip turut membagikan ulang video tersebut.

"I love you Bapak, But Allat loves you more than I do. Sugeng tindak Bapak. Until we meet again in a better place (Jannah) in Shaa Allah," tulisnya.

Antar Jenazah Ayah

Dalam video yang dibagikan, pemilik akun @finaathaula nampak membagikan momen saat ayahnya sempat terbaring di ranjang rumah sakit. 

Dalam video juga nampak sebuah momen mengharukan dimana ia bersama seluruh keluarga harus mengantar kepergian jenazah sang ayah setelah melaksanakan ijab kabul.

Dalam video, nampak kedua mempelai pengantin berdiri di tenda yang didirikan di pinggir jalan. Sebuah mobil ambulans berisi jenazah bersama petugas medis berpakaian APD lengkap terlihat ada di hadapan mereka.

Setelah melakukan penghormatan terakhir mereka, ambulans pun langsung menuju ke tempat pemakaman. Sang mempelai wanita tak kuasa menahan tangisnya.

Komentar Warganet

Setelah video itu dibagikan dan menjadi viral, banyak warganet yang turut merasa prihatin dan memberikan doa kepada @finaathaula juga mendingan ayahnya.

"Semangat ka atha, kk cewe kuaaat. Bahagia slalu kaaa," kata @ifanurul27

"I came here from Tiktok. Can't hold my tears ???? Be strong. You have such a good dad," tulis @fitnessnhealthiness

"Mbaaa atha sabar yaahh Aku ikutan nangiss liat videonya  Smogaa bapak dtempatkan d surga Allah swt .. aminnnn yra  Tetap semangat mbaa," kata @_mami_amel_

"Alfatihah buat papa y. Ttp kuat dn smngat mb," doa @titysyarief. - gha

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler