Kanal

Diskrimsus Polda Riau Puji Kinerja Wartawan

PEKANBARU - Selasa (21/3/2017) pukul 18.00 Wib, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Pol Rivai Sinambela, melakukan temu ramah dengan wartawan Polda sebelum meninggalkan jabatan lamanya di wilayah Riau.

Dalam acara pertemuan ini, Dirkrimsus Polda Riau memberikan pesan-pesan kepada wartawan secara langsung dan juga menceritakan suka dukanya menjabat Dirkrimsus Polda Riau masa bakti 2014 - 2017.

Dalam sambutannya, Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada wartawan yang ada di Riau, yang telah mengangkat namanya dalam sebuah pemberitaan mengungkap kasus besar.

"Berkat rekan-rekan wartawan, nama saya jadi dikenal diseluruh penjuru, termasuk negara tetangga, Singapura. Namun itu tidak terlepas dari kerja sama sebagai seorang mitra yang baik," kata Rivai.

Selama menjabat, Rivai telah banyak mengungkap kasus di Polda Riau, diantara beberapa kasus yang terbesar, kasus Ilegal Logging, Perampokan, Rokok Ilegal, Bawang bahkan sampai kasus korupsi anggota Dewan.

"Kasus-kasus ini terungkap berkat rekan-rekan media juga. Dalam kasus ini juga warga juga dapat mengetahuinya sampai diseluruh penjuru. Terbukti dari kasus ini kita telah memenjarakan tersangkanya," sambung Rivai.

Rivai juga berharap kedepannya, selepas kepergiannya meninggalkan Riau tercinta ini, hendaknya rekan-rekan media dapat menjalin kerja samanya sampai kapanpun. Meski tidak bertatap muka langsung, nantinya silaturahmi tidak sampai disini dan selalu terjaga.

"Saya akan dipindahkan ke Polda Jawa Barat dengan jabatan sebagai Sespim Polri. Jabatan saya yang disini akan digantikan oleh Kombes Pol Jhoni Edison Isir," ucap Rivai. (hrc)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler