Kanal

M Tarib Bantu Sukseskan Iven Turnamen Bola Voli

Meranti,riauin.com-- Pelaksanaan Open Turnamen Voly Ball di Desa Melai Kecamatan Rangsang Barat telah resmi ditutup langsung oleh Sekrestaris Daerah (Sekda) diselenggarakan pada Kamis (21/3/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri,Sekda Kabupaten Meranti,Yulian Norwis SE MM.,Sekretaris Dispora.,T Arifin,Sos.Ketua Koni, Asnan Mahadar,Anggota Dewan Ir M. Tartib SH, MSI, Kabag Kesra Husni Gamal,Camat Rangsang Barat Idris Sudin, Kepala Desa Sulaiman,dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Melai.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama, yang disegelarakan tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Melai Kecamatan Rangsang Barat untuk mencari bibit ungul yang siap bertanding mengharumkan nama Kabupaten Meranti pada PORDA yang akan digelar di Kabupaten Kuansing tahun 2021. 

Keluar sebagai pemenang pertama Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat.  Juara kedua dari Desa Segomeng Kecamatan Rangsang Barat, juara ketiga dari Desa Gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan juara keempat Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat.

Untuk voli putri yang mendapatan jaura pertama yaitu Desa Tanjung Kecamatan Tebing Tinggi Barat, juara kedua Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat. Juara ketiga Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat dan juara keempat Desa Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat.

Dalam kesempatan itu Sekda Kabupaten Meranti yang sering disapa Icut menyampaikan dengan adanya Open Turnamen Voly Ball tersebut membangkitkan pemain-pemain ungul yang bisa kita tingkatkan.

Kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit unggul untuk menjadi wakil Kabupaten Meranti pada turnamen tingkat  kabupaten, provinsi maupun nasional. "Dan untuk itu juga saya merasa bangga kepada masyarakat Rangsang Barat ini,dampaknya adanya kemajuan untuk kegiatan bola voly dan begitu berkembang pesat terutama di Daerah Rangsang Barat ini, kita minta kepada PSSI yang mewakili Koni agar dapat mengembangkan olahraga voly ini supaya  kemajuan," tandasnya Icut.

Kegiatan seleksi yang dilaksanakan Dispora merupa momen pertama pada tahun 2019 untuk di Desa Melai. Kegiatan ini mendapat bantuan dari dana aspirasi aggota DPRD Kabuapten Kepulauan Meranti.

"Kita sangat berterimakasih kepada dr. Tartib SH yang telah membantu serta berpartisipasi menyelegarakan kegiatan ini
Apa bila udah duduk jadi Dewan jangan lupa membina olahraga ini sampai ketingkat desa-desa nantinya," jelasnya. **(Adv).


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler